Senin, 24 Oktober 2011

MENGENAL MICROSOFT WORD 2007


A. Mengenal Microsoft Word 2007
Microsoft Word merupakan keluarga dari Microsoft Office yang terdiri atas Word,Microsoft Excel,Microsoft Access,Microsoft power point,Microsoft Publisher,dan Microsoft Outlook,Microsoft Groove,Microssoft Onr Note,Microsoft Info Path.
Perangkat lunak ini merupakan salah satu produk dari perusahaan perangkat lunak yang terbesar didunia yaitu Microsoft Coorperation.
Mengapa orang lebih banyak menggunakan perangkat lunak Microsoft Word ini? Banyak orang menggunakan perangkat lunak ini karena sangat mudah dalam menggunakannya dan mempunyai tampilan yang menarik.Selain itu juga,MS.Word ini juga memiliki kemampuan yang sangat mendukung dalam pembuatan dokumen-dokumen,seperti surat,karangan,menulis buku,dan dokumen lainnya.Kemampuan lain dari MS.Word ini adalah mampu menyisipkan objek seperti gambar,grafik,dan lain sebagainya.Tetapi MS.Word juga memiliki kekurangan/kelemahan,kelemahan dari MS.Word ini adalah karena harganya yang lumayan mahal,sehingga orang lebih banyak mencari perangkat lunak jenis yang freeware(gratis)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates